Membuka Secara Resmi Kejuaraan Menembak Cepat Airsoft Gun

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka secara resmi kejuaraan menembak cepat airsoft gun tingkat Provinsi Kalimantan Utara pada Minggu, 24 Oktober 3021 di GOR B Kelurahan Kampung Empat Kecamatan Tarakan Timur.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Federasi Airsoft Indonesia Kaltara yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-9 Kalimantan Utara yang diperingati pada tangga 25 Oktober mendatang. Sebanyak 30 peserta mengikuti kegiatan yang berlangsung selama satu hari penuh ini. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Tarakan menyampaikan apresiasinya atas diselenggarakannya kejuaraan ini, dan juga atas kepengurusan airsoft yang sejauh terus berprestasi di tingkat nasional, “selamat kepada pengurus yang secara konsisten dalam pembunaan, cabang airsoft ini telah lama dan konsisten eksis serta memperoleh prestasi, dan juga mandiri,” ujar Wali Kota.

Ia berharap kejuaraan ini juga dapat mendorong untuk menggalakkan cabang olahraga airsoft yang merupakan bagian dari olahraga rekreasi masyarakat di bawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). “Selamat bertanding dengan penuh sportivitas, semoga kejuaraan ini dapat mendorong prestasi,” pesan Wali Kota. 

Sumber : Humas