Membuka Musyawarah Daerah V IPHI Kota Tarakan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka Musyawarah Daerah V Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tarakan yang dilaksanakan pada Sabtu (23/10) di Ruang Serbaguna Majus Baitul Izzah Kota Tarakan.

Hadir pada pembukaan ini unsur Kementerian Agama Kota Tarakan, Perangkat Darerah, MUI Kota Tarakan, dan segenap keluarga besar IPHI Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas diselenggarakannya musyawarah yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini. Tema “melestarikan haji mabrur menuju Tarakan Smart City” juga dipandang relevan dengan visi Tarakan, yaitu terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota juga kembali mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan, walaupun saat ini Tarakan sudah turun ke PPKM level 3. Ia pun mengajak keluarga besar IPHI Tarakan untuk mengikuti program vaksinasi dan sekaligus membantu pemerintah daerah dalam menyosialisasikan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat.

Sumber : Humas