Hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes

Hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes, Wali Kota Ajak Perbankan Andil dalam Pembangunan Kota

Tarakan - Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., mengajak pihak perbankan untuk turut andil dalam pembangunan ekonomi masyarakat. Hal tersebut disampaikan wali kota saat menghadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Periode 1 tahun 2021 di Banking Hall BRI Tarakan Jalan Yos Sudarso No. 04 Tarakan, Sabtu (9/10). Panen Hadiah Simpedes BRI ini diundi dua kali dalam setahun. 

Pengundian digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan dan disaksikan Kepala Bank Kantor Cabang BRI, Nanang Setiawan ,S. TP., Pimpinan Cabang Bank BRI,  Jamkrindo, Askrindo , Dinas Sosial Kaltara, Polres Tarakan, Notaris dan Perwakilan Nasabah. 

Dalam sambutanya, disampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Tarakan mengalami peningkatan sebesar 2,26 persen dari triwulan I tahun 2021.”Saya berharap BRI senantiasa ambil bagian dalam membangun kota ini dengan terus berkomitmen untuk terus menjadi solusi perbankan bagi masyarakat dengan mengeluarkan produk perbankan yang bersaing dan terjangkau bagi masyarakat,” ujarnya. Sejalan dengan hal tersebut, wali kota juga memberi apresiasi Bank BRW, dikarenakan bank tersebut dikenal dengan ‘Bank-nya’para UMKM, dan telah manyalurkan berbagai program untuk membantu pengembangan kegiatan perekonomian masyarakat Kota Tarakan.  

“Semoga dengan perekonomian yang mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan, dan pandemi Covid-19 yang semakin terkendali, maka Kota Tarakan akan semakin bertumbuh di tahun-tahun mendatang.,” harap wali kota.

Sumber : Humas