Berharap Tarakan Melahirkan Banyak Start-Up

Berharap Tarakan Melahirkan Banyak Start-Up

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes, membuka secara langsung kegiatan Dies Natalis ke-17 Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HIMAJEMEN) Universitas Borneo Tarakan, Kamis (25/11). Mengawali sambutannya, wali kota mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian-pencapaian yang dilakukan HIMAJEMEN selama ini. 

Wali kota juga mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini yang dirangkaikan dengan berbagai perlombaan dan seminar yang bertajuk Ekonomi Kreatif. Pengangkatan tema tersebut tentunya mendapat apresiasi karena ekonomi kreatif saat ini telah menjadi trend perekonomian di Indonesia dibandingkan sektor formal lainnya. “Saya bangga mahasiswa sudah bisa membaca tantangan dan peluang di masa depan,’ ujarnya. 

Ia juga berharap dari kegiatan tersebut, akan menggugah para mahasiswa untuk siap menghadapi berbagai tantangan dan terus berinovasi.  Dengan inovasi yang dilakukan, ia berharap akan banyak lahir start up baru di Kota Tarakan. 

Wali kota juga mengingatkan kepada para mahasiswa sebagai generasi yang masih dalam kategori usia produktif, untuk memanfaatkan peluang dan potensi yang dimiliki. Para mahasiswa harus menjadi leader dan berusaha untuk menciptakan lapangan kerja sendiri. “Karena itu sebagai generasi emas harus terus belajar dan membekali diri,” tutup wali kota seraya mengajak untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi pembangunan di Kota Tarakan.

Sumber : Humas